AGENDA JAKARTA (22/5/2017) : Raja & Ratu Swedia Tiba Tiba Hari Ini

Sejumlah kegiatan dijadwalkan berlangsung di Jakarta pada hari ini, Senin (22/5/2017) , berikut beberapa di antaranya.
Newswire | 22 Mei 2017 10:18 WIB
Raja Carl XVI Gustaf dan Ratu Sylvia dari Swedia. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Sejumlah kegiatan dijadwalkan berlangsung di Jakarta pada hari ini, Senin (22/5/2017) , berikut beberapa di antaranya.

1. Kunjungan kenegaraan Kerajaan Swedia
Raja Carl XVI Gustaf dan Ratu Sylvia beserta rombongan dari Swedia dijadwalkan tiba hari ini di Jakarta untuk memulai kunjungan kenegaraan yang sudah lama dijadwalkan.

Rencananya rombongan dari Kerajaan Swedia akan diterima Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, dan kedua pihak pemerintahan akan membahas sejumlah kerja sama termasuk di bidang investasi, perdagangan, energi terbarukan, riset dan teknologi.

2. Unjuk rasa BEM Seluruh Indonesia 22 Mei 2017
Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) akan menggelar unjuk rasa dengan jumlah peserta yang diklaim mencapai 10 ribu mahasiswa dari seluruh Indonesia dengan tuntutan Tujuh Gugatan Rakyat alias TUGU RAKYAT, yang berkaitan dengan harga kebutuhan pokok hingga perwujudan kedaulatan pangan, energi dan maritim.

Aksi rencananya akan berlangsung terpusat di Istana Negara.

3. Penganugerahan Bhinneka Tunggal Ika Award 2017
Lembaga Pemilih Indonesia (LPI) memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-199 yang jatuh pada 20 Mei 2017 lalu dengan menganugerahkan penghargaan Bhinneka Tunggal Ika Award 2017 yang akan dilangsungkan di Auditorium Adhiyana Wisma Antara Lt.2 mulai pukul 16.00 WIB.

Sebanyak 10 tokoh akan menjadi penerima Bhinneka Tunggal Ika Award, termasuk Presiden RI ke-lima Megawati Soekarnoputri hingga Ketua Gerakan Pemuda Anshor, Yaqut Cholil Qoumas.

 

Sumber : Antara

Tag : agenda jakarta
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top