Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Palyja Lakukan Perawatan Panel Utama IPA Cilandak, Suplai Air di Wilayah Ini Terganggu

PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, akan melakukan pekerjaan teknis berupa Perawatan Panel Utama di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Cilandak, untuk peningkatkan layanan kepada pelanggan.
IPA Cilandak/Istimewa
IPA Cilandak/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, akan melakukan pekerjaan teknis berupa Perawatan Panel Utama di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Cilandak, untuk peningkatkan layanan kepada pelanggan.

Pekerjaan teknis itu dilakukan pada Jumat, 02 Februari 2018 pukul 22.00 WIB sampai dengan Sabtu, 03 Februari 2018 pukul 02.00 WIB. Kegiatan ini akan menghentikan produksi air bersih untuk sementara waktu yang berdampak pada beberapa wilayah pelayanan PALYJA.

Pasokan air bersih PALYJA akan kembali normal secara bertahap pada Sabtu, 03 Februari 2018 pukul 06.00 WIB.

"PALYJA menghimbau kepada seluruh pelanggan agar mengisi bak-bak penampungan dan menghemat penggunaan air, guna mengantisipasi gangguan suplai air," ujarLydia Astriningworo Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head dalam siaran persnya.

Adapun wilayah yang terkena dampak adalah sebagai berikut :

Pasokan Air Terhenti :
Jati Padang, Pasar Minggu, Tanjung Barat, Ragunan, Cilandak Timur, Kebagusan, Pejaten Timur, Pejaten Barat, Kalibata, Gandaria Selatan, Cilandak Barat, Cipete Selatan, Lebak Bulus, Pondok Pinang, Gandaria Utara, Kebayoran Lama Utara, Cipete Utara, Pulo, Cipete Selatan, Melawai, Pela Mampang, Petogogan, Cipete Selatan dan sekitarnya.
PALYJA juga menyiagakan seluruh armada mobil tankinya untuk mengantisipasi keadaan darurat, seperti Rumah Sakit dan rumah ibadah untuk memasok air bersih ke beberapa wilayah PALYJA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper