Anies Sambangi Novel Baswedan di Rumahnya, Berikut Foto-foto Kebersamaan Mereka

Usai Novel Baswedan menjalani perawatan matanya selama 10 bulan di Singapura akibat siraman air keras, dia sudah kembali ke tanah air beberapa hari lalu.
Mia Chitra Dinisari | 26 Februari 2018 06:15 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Usai Novel Baswedan menjalani perawatan matanya selama 10 bulan di Singapura akibat siraman air keras, dia sudah kembali ke tanah air beberapa hari lalu.

Kepulangan Novel itu, disambut gembira oleh Gubernur DKI Anies Baswedan. Senang sepupunya telah kembali ke tanah air, Anies pun sempat menjenguk langsung Novel ke kediamannya.

Momen itu diabadikan Anies dalam akun facebook pribadinya. Berikut cerita Anies dalam pertemuan dengan saudaranya itu.

"Tadi pagi ke rumah Novel bersama Fery Farhati. Alhamdulillah, kita semua bersyukur sebuah keluarga telah bisa lengkap kembali. Hampir setahun anak-anak ini jauh dari ayahnya. Hal yang membahagiakan adalah kini si bungsu Umar sudah bisa main dengan ayahnya di rumah.

Kita ngobrol tentang kondisi mata dan pengobatannya; termasuk saling coba kacamata. Saat ini ia pakai kacamata untuk membantu penglihatan mata kanannya.

Ahamdulillah, semua sekeluarga lengkap. Jadi bisa ngobrol juga bersama Ayah, ibu, kakak, adiknya dan beberapa tetangga rumah Novel yg ikut datang. Doa kita, Insya Allah Novel pulih sesegera mungkin. Mohon doa dari semua," tulisnya panjang lebar.

Dalam pertemuan itu, keduanya terlihat senang dan tertawa lepas. Mereka bahkan tampak sempat bertukar kacamata sambil tertawa.

Berikut foto-foto kehangatan pertemuan keduanya.

Tag : anies baswedan, novel baswedan
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top