Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pengguna twitter kecam GENG MOTOR PITA KUNING

JAKARTA: Aksi geng motor berpita kuning di Jakarta pada Jumat dinihari, 13 April 2012 sungguh mengerikan. Korban keganasan gerombolan ini berjatuhan, yaitu satu nyawa melayang dan puluhan luka-luka.Tentu saja, hal tersebut menimbulkan keprihatinan dan

JAKARTA: Aksi geng motor berpita kuning di Jakarta pada Jumat dinihari, 13 April 2012 sungguh mengerikan. Korban keganasan gerombolan ini berjatuhan, yaitu satu nyawa melayang dan puluhan luka-luka.Tentu saja, hal tersebut menimbulkan keprihatinan dan kecaman dari warga twitterland. Pengguna twitter seperti Nissava Kinjie, di timeline-nya tertulis, ‏ @nissavakinjie: "nggak punya otak mereka, gila!"Berbeda dengan Umar Idris, yang dengan geramnya berkicau, ‏ @umaridriss: "Kalau udah tau tangkap aja skrg pak @Detik_News: Menko Polhukam: Seret Geng Motor Pita Kuning ke Meja Hijau http://bit.ly/IIl7fH"Demikian juga Budi Nugroho ‏ @budinoho: "Tangkap pelakunya Pak."Namun, warga twitterland lainnya nampaknya ragu akan keseriusan polisi menangkap dan membawa geng pita kuning ke meja hijau.Dr.Evie Indra.S.MKes ‏ @dr_evie: "Berani gak ya? RT @jaguar_hartono: "@detikcom: Menko Polhukam: Seret Geng Motor Pita Kuning ke Meja Hijau http://de.tk/080GA" Jenderal."Y Bambang Sumaryo ‏ berkicau di @ylbsumaryo: "Kemana ya pak Kapolres Jakut, pak Kapoldamet?? http://bit.ly/HNtklf Geng motor pita kuning meneror Jakarta. Pembiaran?"Sementara itu, nasihat bijak dilontarkan Buku Harian setan ‏ @curhat_setan: "buat yang pada mau keluar malem mingguan,pesen aja di luar lagi rame geng motor pita kuning,mendingan di rumah aja..."Tino the Chief Sotoy ‏ @Tinojebod: "Sereem.. Geng motor Pita Kuning emg yg plg sangar saat ini.. :P"  Hawa ketakutan juga disampaikan Astrid K. Helliono ‏ @astridkarina: "Takuut baca nya.. :( uda smakin ga aman.."Marvin Hidajat ‏ @MarvinHidajat: "New gang on the town... Pita kuning...ohhooo... Ada juga geng motor dijakarta..."Sebagai informasi, malam ini Garnisun,Marinir & Brimob Polda Metro lakukan Patroli gabungan pasca penyerangan geng motor pita kuning.Ternyata, tak semua pengguna twitter merasa seram dan mengecam tindakan brutal geng motor pita kuning, ada banyak juga yang mencibirnya.Seperti reza yunanto ‏ @rezayunanto: "geng motor pita kuning? manis banget..." Atau Hirra Anandia! ‏ @HRRNND: "Geng motor kok pake pita sih? :OHal yang sama dikicaukan Prita Sevdwina ‏ @go_banana: "Manis ya pake pita.Warna kuning lagi.. Heu.." Sementara itu, Kurniawan ‏ @_wawan73: "Bagusan pita pink deh..kelihatan unyu ;)"ashyta_inakeke ‏ @INAkeke: "genk motor apa chibi nih pake pita?"(api)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper