Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini lokasi SIM & STNK KELILING Selasa 9 Oktober 2012

JAKART: Bagi masyarakat yang ingin mengurus perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) bisa mendatangi layanan bus keliling yang disediakan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.Berikut ini adalah pelayanan mobil

JAKART: Bagi masyarakat yang ingin mengurus perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) bisa mendatangi layanan bus keliling yang disediakan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.Berikut ini adalah pelayanan mobil SIM & STNK keliling hari ini Selasa, 9 Oktober 2012 seperti yang diinformasikan TMC Polda Metro:1. Jakarta PusatSIM: Kantor Pasar BaruSTNK: Lapangan Banteng2. Jakarta BaratSIM: LTC GlodokSTNK: LTC Glodok3. Jakarta SelatanSIM: Taman Makam Pahlawan KalibataSTNK: Stasiun Tanjung Barat4. Jakarta UtaraSIM: Pos Pol Jembatan 3 PluitSTNK: Gapembri, Kelapa Gading5. Jakarta TimurSIM: Honda Jl. Dewi SartikaSTNK: Masjid At-tin TMIIJam operasional: Pukul 08.00 - 13.00 WIBSIM Keliling hanya untuk memperpanjang SIM A dan SIM C. Pembuatan SIM Baru dan jika masa berlakunya habis lebih dari setahun tidak bisa di layanan SIM Keliling. Pengendara harus ke Satpas SIM di Jl. Daan Mogot KM 11 Cengkareng.STNK Keliling hanya untuk proses perpanjangan pertahun, untuk proses lima tahunan atau ganti plat nomor silakan datang langsung ke kantor Samsat terdekat.(faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dara Aziliya
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper