TRAFFIC UPDATE: Truk Kontainer Terbalik Di Tol Cikunir

JAKARTA-Kondisi lalu lintas di Jabodetabek dan sekitarnya diwarnai beberapa kecelakaan lalu lintas di sejumlah ruas jalan. Berikut pantauan terkini situasi lalu lintas:
Jessica Nova | 05 Desember 2012 07:32 WIB

JAKARTA-Kondisi lalu lintas di Jabodetabek dan sekitarnya diwarnai beberapa kecelakaan lalu lintas di sejumlah ruas jalan. Berikut pantauan terkini situasi lalu lintas:

 

Jakarta Timur

 

Terpantau sekitar pukul 06.15 WIB, jalan tol Jagorawi KM 13 ke arah Bogor ada kecelakaan truk kontainer.

 

Truk kontainer terbalik di jalan tol Cikunir di KM 49.600, arah Kalimalang ke Cilincing, sehingga lalu lintas padat merayap sekitar pukul 06.39 WIB.

 

Pada pukul 05.40 WIB, ada truk Fuso BK 9746 JU mengalami gangguan menjelang gerbang jalan tol Tebet 2, sehingga jalur itu untuk sementara tidak dapat dilintasi.

 

Terdapat kecelakaan pada sekitar pukul 05.48 WIB, antara truk F 8164 UO yang menabrak tronton B 9027 UYW di KM 34.400 jalan tol JORR (Bambu Apus yang mengarah ke Jatiasih), kini masih dalam penanganan petugas.

 

Jakarta Barat

 

Kepadatan arus lalin terjadi di ruas jalan tol Karang Tengah menuju ke Tomang mulai dari KM 5.400 pada pukul 06.36 WIB, tapi sebaliknya ramai lancar.

 

Ada mini bus mengalami gangguan di Jalan Maruya Selatan dari arah Jalan Joglo, sehingga arus lalin menuju Kembangan padat sekitar pukul 06.48 WIB.

 

Terpantau sekitar pukul 07.05 WIB, arus lalu lintas di kawasan Slipi menuju ke Semanggi masih ramai lancar, kepadatan terjadi di persimpangan traffic light, demikian juga arus sebaliknya. (foto: ilustrasi truk terbalik/yus) 

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : David Eka Issetiabudi

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup