GUBERNUR DKI: JOKOWI punya tim rahasia

News Editor | 10 Desember 2012 12:13 WIB
JAKARTA- Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo di tengah kesibukannya sebagai Gubernur ternyata memiliki tim khusus sendiri dalam memonitor kegiatannya beberapa waktu usai di lantik.
 
Menurut Joko Widodo tim yang disebutnya "Tim Rahasia" bekerja menginput masukan tentang kelebihan dan kekurangan Kartu Jakarta Pintar dan Kartu Jakarta Sehat.
 
" Jadi dalam waktu tiga bulan kita (tim Joko Widodo) akan terus mengontrol dua program andalan yakni KJP dan KJS," jelas Jokowi di Balai Kota, Senin (10/12).
 
Lebih lanjut Joko Widodo menagaskan tim tersebut nantinya akan mengontrol kecurangan yang terjadi di lapangan dan apa yang harus di perbaiki mendatang.  Menurutnya ini dilakukan agar kedepan tidak terjadi persoalan.
 
Penggunaan tim ini di maksudkan penting karena anggaran pada tahun 2013 untuk Kartu Jakarta Pintar dan Kartu Jakarta Sehat akan bertambah sangat besar.
 
"Tim ini akan bekerja tiga bulan dan nantinya pada bulan februari akan ada evaluasi dan akan disampaikan ke umum. Saya juga senang karena sistemnya Kartu bukan chip sehingga mudah di kontrol," ujar Jokowi.
(Faa)

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Emanuel Tome Hayon

Editor : Dara Aziliya

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup