Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INFO TRAFFIC: Libur akhir tahun, Jakarta lengang

JAKARTA—Kondisi lalu lintas di sebagian besar ruas jalan Kota Jakarta pada pagi ini, Senin (31/12) sekitar pukul 06.30 WIB, tampak lengang, karena mayoritas pegawai kantoran sudah memasuki libur akhir tahun dan anak-anak sekolah liburan usai ujian

JAKARTA—Kondisi lalu lintas di sebagian besar ruas jalan Kota Jakarta pada pagi ini, Senin (31/12) sekitar pukul 06.30 WIB, tampak lengang, karena mayoritas pegawai kantoran sudah memasuki libur akhir tahun dan anak-anak sekolah liburan usai ujian semester. Pantauan arus lalu lintas tersebut adalah sebagai berikut:Jakarta BaratTerpantau sekitar pukul 06.50 WIB, arus lalu lintas dari Bandara Soekarno Hatta menuju ke arah jalan tol dalam kota, ramai lancar. Sekitar pukul 06.55 WIB, jalan tol Serpong arah ke Cikunir dan Rorotan atau sebaliknya lancar. Sekitar pukul 06.36 WIB, lalu lintas dari jalan tol Tomang menuju ke arah Merak atau sebaliknya, lancar.Jakarta TimurTerpantau sekitar pukul 06.53 WIB, jalan tol Cawang arah ke Grogol dan Bandara Soekarno Hatta atau sebaliknya, lalu lintasnya lancar. Sekitar pukul 06.54 WIB, kondisi jalan tol Cawang menuju ke Tanjung Priok dan Pluit atau sebaliknya, lancar.Terpantau sekitar pukul 06.36 WIB, situasi lalu lintas jalan tol dari arah Cawang menuju ke Ciawi atau sebaliknya, lancar. Sekitar pukul 06.37 WIB, arus lalu lintas Tol Cawang arah ke Cipularang atau sebaliknya, lancar.(Bsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Jessica Nova

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper