HARI BURUH 1 MEI: Ini Ruas Jalan yang Perlu Diwaspadai

BISNIS.COM, JAKARTA -- Polda Metro Jaya mengeluarkan himbuan terkait aksi pada Hari Baru (1/5/2013). Himbuan tersebut berupa antisipasi daerah aksi dan pengalihan arus lalu lintas.Dalam himbauannya Polda menegaskan akan ada aksi penyampaian pendapat
Bambang Supriyanto | 30 April 2013 13:36 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA -- Polda Metro Jaya mengeluarkan himbuan terkait aksi pada Hari Baru (1/5/2013). Himbuan tersebut berupa antisipasi daerah aksi dan pengalihan arus lalu lintas.

Dalam himbauannya Polda menegaskan akan ada aksi penyampaian pendapat oleh elemen masyarakat pada Rabu (1/5/2013) tepat pukul 09.00 WIB.

Untuk itu pengguna jalan agar menghindari Jl. Gatot Subroto setelah Semanggi arah barat untuk mengurangi terjadinya kepadatan pada ruas jalan tersebut.

Selain itu pengguna jalan diminta untuk mengikuti petunjuk/arahan petugas Polri (Polantas) di jalan dalam penjagaan & pengaturan arus lalu lintas.

Polda meminta jika terjadi peningkatan konsentrasi massa dan peningkatan eskalasi, akan dilaksanakan pengalihan arus lalin sebagai berikut:

1.Dari Arah Semanggi : Semanggi-Jl. Gerbang Pemuda-Jl. Gelora-Jl. Gelora 1/Jl. Palmerah Utara.

2.Dari Arah Jl.S mangaraja/Jl.Sudirman : Jl. AA/Jl.Pintu 1 Senayan-Jl.AA-Jl. Gelora-Jl.Gelora 1/Jl.Palmerah Utr.

3. Dari Arah Jl.S. Parman : Jl. Pjompongan-Jl. Penjernihan/Jl. Gelora 1.

Tag : buruh, macet, hariburuh, 1mei
Editor : Bambang Supriyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top