Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

RAZIA NARKOBA: BNN Intensifkan Operasi Gabungan

Ismail Fahmi
Ismail Fahmi - Bisnis.com 03 Juni 2013  |  11:07 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA--Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta  mengintensifkan operasi gabungan ke tempat hiburan yang diduga menjadi tempat  peredaran narkoba. Hal tersebut dilakukan  menjelang perayaan HUT ke-486 Jakarta.

Kepala BNN Provinsi DKI Brigjen Pol. Ali Johardi mengatakan operasi gabungan merupakan bagian dari kegiatan preventif BNN guna menekan semaksimal mungkin peredaran narkoba di Jakarta.

"Kegiatan BNN ternyata sejalan dengan tekad pemerintah Provinsi Jakarta yang mengusung tema 'Jakarta Baru' untuk menjadikan Jakarta sebagai kota besar yang berkembang positif tanpa narkoba," katanya di Jakarta, Senin (3/5).

BNN, lanjut Ali. Akan terus melakukan operasi gabungan terlebih perayaan ulang tahun kota Jakarta ke-486 pada  Juni ini. Apalagi hal tersebut juga bertepatan dengan kegiatan Hari Anti Narkoba Internasional yang telah dicanangkan Perserikatan Bangsa-Bangsa yang khusus menangani kejahatan narkoba di seluruh dunia (United Nations Drugs and Crime) pada 26 Juni.

Tekad BNN untuk menekan peredaran narkoba sudah dimulai Sabtu (1/6) malam  lalu dengan menyambangi 20 pusat hiburan yang dinilai kebal hukum karena mendapat beking dari aparat keamanan tertentu.

Dari 20 diskotek yang diamati, operasi gabungan menyasar tiga diskotek di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat dengan melibatkan dua tim termasuk dua mobil untuk tes urine. Diskotek yang disasar adalah Milenium, Crown dan Exotic. Dari operasi tersebut petugas mendapati banyak barang bukti penggunaan narkoba dari para pengunjung. (Antara)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bnn tempat hiburan malam razia narkoba tim gabungan

Sumber : Newswire

Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top