Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TAUFIK KIEMAS MENINGGAL : Sempat Nelpon Wakil Ketua MPR

BISNIS.COM, JAKARTA--Wakil Ketua MPR Hajriyanto Y Tohari mendengar Taufik Kiemas meninggal dunia dari berita media televisi. Dia merasa sangat terpukul dengan kabar duka tersebut. Kepada wartawan saat melawat di kediaman Megawati Soekarnoputri Jalan

BISNIS.COM, JAKARTA--Wakil Ketua MPR Hajriyanto Y Tohari mendengar Taufik Kiemas meninggal dunia dari berita media televisi. Dia merasa sangat terpukul dengan kabar duka tersebut.

Kepada wartawan saat melawat di kediaman Megawati Soekarnoputri Jalan Teuku Umar 27A Jakarta Pusat terakhir kali berkomunikasi dengan koleganya Kamis (6/6/2013) sore langsung dari Rumah Sakit di Singapura.

"Kamis sore beliau menelepon saya dari RS di Singapura beliau mengabarkan kondisi kesehatannya sambil bersyukur dapat keluar dari ruang perawatan intensif," katanya Sabtu (7/6/2013).

Fajriyanto sangat terharu TK menanyakan beberapa tugas yang harus diwakilinya. Dan beberapa tugas lain yang tidak sempat dihadirinya.

"Ini menunjukkan beliau meski dalam keadaan sakit, pikiran beliau tidak pernah lepas dari tugas dan pengabdiannya," katanya.  

Oleh karena itu dia merasa terpukul atas meninggalnya almarhum secara mendadak. Berulangkali politisi Golkar tersebut meminta semua pihak memaafkan kesalahan almarhum.

Taufik Kiemas meninggal dalam usia 70 tahun. Suami Megawati Soekarnoputri itu lahir di Jakarta, 31 Desember 1942. Politisi, yang masih menjabat Ketua MPR yang bergelar Datuk Basa Batuah itu terlahir dari pasangan Tjik Agus Kiemas dan Hamzathoen Roesyda.

 

BACA JUGA:

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akhirul Anwar
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper