Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wartawati Mengaku Diperkosa Jalani Tes Kejiwaan

Bisnis.com, JAKARTA-Petugas Polda Metro Jaya akan memeriksa kejiwaan wartawati media nasional, MC yang mengaku diperkosa seorang pria tidak dikenal."MC akan diperiksa tes kejiwaan pada hari Rabu (10/7/2013) besok," kata Kepala Subdirektorat Kejahatan

Bisnis.com, JAKARTA-Petugas Polda Metro Jaya akan memeriksa kejiwaan wartawati media nasional, MC yang mengaku diperkosa seorang pria tidak dikenal.

"MC akan diperiksa tes kejiwaan pada hari Rabu (10/7/2013) besok," kata Kepala Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Herry Heriawan, Selasa (9/7/2013).

AKBP Herry mengungkapkan MC telah menjalani uji kebohongan (lie detector) dengan hasil menunjukkan terdapat perbedaan dengan keterangan sebenarnya.
Namun, penyidik kepolisian belum dapat menyimpulkan apakah peristiwa perkosaan yang menimpa MC tersebut benar terjadi atau tidak.

Herry menyatakan pihaknya akan menelusuri keterangan yang diberikan MC, guna memastikan motif melaporkan dugaan pemerkosaan tersebut.
Penyidik kepolisian juga akan memeriksa MC, supaya muncul fakta yang selama ini disembunyikan wartawati salah satu media nasional tersebut.

Sebelumnya, MC mengaku menjadi korban pemerkosaan seorang pria di sebuah gang samping halte bus atau dekat Yayasan Kursus Bahasa Inggris Matraman, Jakarta Timur, Kamis (20/6/2013) sore.

Saat itu, korban menunggu dijemput suaminya, bertemu pelaku di samping halte bus atau dekat Yayasan Kursus Bahasa Inggris Matraman, Jakarta Timur.(antara/yus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler