Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SBY Dengar Tausiyah, Plafon Istana Negara Rubuh

Bisnis.com, JAKARTA -- Plafon Istana Negara, Komplek Istana Kepresidenan, rubuh di tengah hujan deras dan angin kencang yang melanda wilayah Medan Merdeka, Jakarta, Kamis petang ini (11/7/2013).Berdasarkan pengamatan Bisnis, plafon di bagian teras Istana

Bisnis.com, JAKARTA -- Plafon Istana Negara, Komplek Istana Kepresidenan, rubuh di tengah hujan deras dan angin kencang yang melanda wilayah Medan Merdeka, Jakarta, Kamis petang ini (11/7/2013).

Berdasarkan pengamatan Bisnis, plafon di bagian teras Istana Negara tersebut rubuh sekitar pukul 17.30 WIB, menjelang bedug adzan Magrib berkumandang. Ketika angin sedang kencang-kencangnya, terdengar suara berderak disusul suara kencang dari plafon yang rubuh. Peristiwa itu meninggalkan lubang menganga seluas 1 m x 1 m persegi di langit-langit teras Istana Merdeka.

Petang ini, Kamis (11/7/2013), Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Bambang Yudhoyono sedang menjamu para tamu yang terdiri dari para menteri, para pimpinan lembaga negara, serta para duta besar negara sahabat untuk berbuka bersama di Istana Negara.

Ketika peristiwa terjadi, Presiden dan para hadirin sedang mendengarkan tausiyah sebelum adzan Magrib di dalam aula besar Istana Negara.

Hujan deras dan angin kencang yang berlangsung selama sekitar satu jam tersebut sempat membuat protokoler dan panitia kalang kabut karena mengenai area yang akan dijadikan tempat makan malam bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Anggi Oktarinda
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler