Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SBY Dengar Tausiyah, Plafon Istana Negara Rubuh

Bisnis.com, JAKARTA -- Plafon Istana Negara, Komplek Istana Kepresidenan, rubuh di tengah hujan deras dan angin kencang yang melanda wilayah Medan Merdeka, Jakarta, Kamis petang ini (11/7/2013).Berdasarkan pengamatan Bisnis, plafon di bagian teras Istana
Anggi Oktarinda
Anggi Oktarinda - Bisnis.com 11 Juli 2013  |  20:51 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -- Plafon Istana Negara, Komplek Istana Kepresidenan, rubuh di tengah hujan deras dan angin kencang yang melanda wilayah Medan Merdeka, Jakarta, Kamis petang ini (11/7/2013).

Berdasarkan pengamatan Bisnis, plafon di bagian teras Istana Negara tersebut rubuh sekitar pukul 17.30 WIB, menjelang bedug adzan Magrib berkumandang. Ketika angin sedang kencang-kencangnya, terdengar suara berderak disusul suara kencang dari plafon yang rubuh. Peristiwa itu meninggalkan lubang menganga seluas 1 m x 1 m persegi di langit-langit teras Istana Merdeka.

Petang ini, Kamis (11/7/2013), Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Bambang Yudhoyono sedang menjamu para tamu yang terdiri dari para menteri, para pimpinan lembaga negara, serta para duta besar negara sahabat untuk berbuka bersama di Istana Negara.

Ketika peristiwa terjadi, Presiden dan para hadirin sedang mendengarkan tausiyah sebelum adzan Magrib di dalam aula besar Istana Negara.

Hujan deras dan angin kencang yang berlangsung selama sekitar satu jam tersebut sempat membuat protokoler dan panitia kalang kabut karena mengenai area yang akan dijadikan tempat makan malam bersama.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

presiden sby susilo bambang yudhoyono
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top