Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Keluarga Holly Angela tak Kenal dengan Pria Tewas di Apartemen

Bisnis.com, JAKARTA--- Kepala Kepolisian Sektor Pancoran Kompol I Nengah Adi Putra mengatakan, pihaknya sudah meminta keterangan enam orang saksi terkait ditemukannya jenazah perempuan penuh luka di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan."Saat

Bisnis.com, JAKARTA--- Kepala Kepolisian Sektor Pancoran Kompol I Nengah Adi Putra mengatakan, pihaknya sudah meminta keterangan enam orang saksi terkait ditemukannya jenazah perempuan penuh luka di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan.

"Saat ini saksi yang sudah diperiksa enam orang termasuk satpam dan keluarga korban perempuan yang sempat di TKP," kata I Nengah Adi Putra di Jakarta, Selasa (1/10/2013)

I Nengah mengatakan, pihaknya sudah meminta keterangan para saksi baik dari keluarga korban Holly Anggela Hayu Winanti maupun petugas keamanan apartemen.

Menurutnya,, dari pemeriksaan terhadap keluarga korban belum bisa dipastikan apakah ada hubungan tertentu antara Holly Anggela dengan laki-laki tanpa identitas yang diduga bunuh diri dengan melompat dari atas apartemen.

"Identitas laki-laki tersebut belum diketahui begitu pula hubungan dengan Holly. Keluarga korban saat dimintai keterangan mengaku tidak mengenal laki-laki itu," tuturnya.

Sebelumnya, dua orang ditemukan tewas di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, pada Senin (30/9/2013) sekitar pukul 23.00 WIB.

Holly tewas penuh luka di dalam kamar E 09 AT, Taman Tower Ebony, Apartemen Kalibata City. Selain itu, seorang laki-laki tanpa identitas juga ditemukan tewas terjatuh diduga melompat dari lokasi tewasnya Holly.

Dari hasil visum, Holly tewas tewas dengan luka memar di tangan kanan dan kiri, luka memar di punggung, serta tiga luka sobek di kepala akibat benda tajam. Sedangkan laki-laki tanpa identitas yang terjatuh tewas dengan luka sobek di dahi dan patah tulang rusuk pada dada kanan (Antara)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper