Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Keluarga Holly Angela tak Kenal dengan Pria Tewas di Apartemen

Bisnis.com, JAKARTA--- Kepala Kepolisian Sektor Pancoran Kompol I Nengah Adi Putra mengatakan, pihaknya sudah meminta keterangan enam orang saksi terkait ditemukannya jenazah perempuan penuh luka di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan."Saat
Ismail Fahmi
Ismail Fahmi - Bisnis.com 01 Oktober 2013  |  18:51 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--- Kepala Kepolisian Sektor Pancoran Kompol I Nengah Adi Putra mengatakan, pihaknya sudah meminta keterangan enam orang saksi terkait ditemukannya jenazah perempuan penuh luka di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan.

"Saat ini saksi yang sudah diperiksa enam orang termasuk satpam dan keluarga korban perempuan yang sempat di TKP," kata I Nengah Adi Putra di Jakarta, Selasa (1/10/2013)

I Nengah mengatakan, pihaknya sudah meminta keterangan para saksi baik dari keluarga korban Holly Anggela Hayu Winanti maupun petugas keamanan apartemen.

Menurutnya,, dari pemeriksaan terhadap keluarga korban belum bisa dipastikan apakah ada hubungan tertentu antara Holly Anggela dengan laki-laki tanpa identitas yang diduga bunuh diri dengan melompat dari atas apartemen.

"Identitas laki-laki tersebut belum diketahui begitu pula hubungan dengan Holly. Keluarga korban saat dimintai keterangan mengaku tidak mengenal laki-laki itu," tuturnya.

Sebelumnya, dua orang ditemukan tewas di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, pada Senin (30/9/2013) sekitar pukul 23.00 WIB.

Holly tewas penuh luka di dalam kamar E 09 AT, Taman Tower Ebony, Apartemen Kalibata City. Selain itu, seorang laki-laki tanpa identitas juga ditemukan tewas terjatuh diduga melompat dari lokasi tewasnya Holly.

Dari hasil visum, Holly tewas tewas dengan luka memar di tangan kanan dan kiri, luka memar di punggung, serta tiga luka sobek di kepala akibat benda tajam. Sedangkan laki-laki tanpa identitas yang terjatuh tewas dengan luka sobek di dahi dan patah tulang rusuk pada dada kanan (Antara)

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pembunuhan apartemen kalibata city holly angela hayu winanti

Sumber : Newswire

Editor : Ismail Fahmi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top