Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Palyja Jadi Official Supplier Jakarta Marathon

PT.Pam Lyonnaise Jaya (PALYJA) berperan serta dalam pelaksanaan Jakarta Marathon 2013 yang berlangsung hari ini sebagai official supplier dengan menyediakan tiga titik guyur atlet.

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Pam Lyonnaise Jaya (PALYJA) berperan serta dalam pelaksanaan Jakarta Marathon 2013 yang berlangsung hari ini sebagai official supplier dengan menyediakan tiga titik guyur atlet.

Ketiga titik guyur atlet itu berada di Jalan Gerbang Pemuda, Jalan Sudirman dan Jalan Medan Merdeka Barat.

Dukungan lainnya yakni memberikan distribusi pasokan air bersih untuk menunjang kegiatan yang ada di pusat festival yang mengambil tempat di area Monas.

Palyja juga mendirikan booth area Breggfastival yang akan diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti fun-games, karaoke, photo booth, demo pembuatan barang-barang hasil daur ulang dan pameran hasil pemanfaatan sampah/daur ulang buah karya ibu-ibu binaan dari Palyja Green Community (PGC).

"PGC merupakan salah satu komunitas binaan Palyja yang bertujuan akan kepedulian pada lingkungan hidup serta terciptanya komunitas yang mampu mengelola lingkungannya dengan baik secara mandiri, menjaga aliran sungai di Jakarta supaya terbebas sampah," ujar Meyritha Maryani, Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head Palyja, dalam siaran pers Minggu (27/10/2013).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akhirul Anwar
Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper