Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jokowi Terbitkan Pergub Forum CSR DKI

Gubernur DKI Jakarta telah menetapkan Peraturan Gubernur No 112/2013 tentang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Dunia Usaha (TJSLDU) sebagai payung hukum forum Corporare Social Responsibility (CSR)
Akhirul Anwar
Akhirul Anwar - Bisnis.com 21 November 2013  |  16:44 WIB
Jokowi Terbitkan Pergub Forum CSR DKI

Bisnis.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta telah menetapkan Peraturan Gubernur No 112/2013 tentang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Dunia Usaha (TJSLDU) sebagai payung hukum forum Corporare Social Responsibility (CSR).

Kepala Biro Kesejahteraan Sosial DKI Supeno mengatakan Pergub ditetapkan 25 September dan diundangkan 27 September. Namun kepengurusan forum CSR belum dikukuhkan oleh Gubernur.

"CSR DKI sudah dibentuk tapi belum dikukuhkan Gubernur, setelah Pergub jadi dibentuk SK Gubernur pengukuhan forum kaerna sekarang baru ada SK Dinas," katanya dalam Raker Forum CSR DKI di Jakarta, Kamis (21/11/2013).

Forum ini diharapkan bisa menggali potensi CSR perusahaan untuk membantu program sosial DKI agar tidak semata-mata berasal dari APBD DKI. Ruang lingkup CSR DKI tidak hanya sebatas bidang sosial saja, tapi menampung kegiatan budaya, lingkungan, fisik dan penanggulangan bencana.

"Dengan adanya forum ini jangan mandul, karena amanat UU tentunya diharapkan betul-betul bisa membantu Pemprov DKI. Potensi DKI sangat besar karena perusahaannya paling banyak," ujar Supeno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

csr jokowi
Editor : Bambang Supriyanto

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top