Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mal Menghadap ke Laut Jakarta Diluncurkan

Masyarakat Jakarta kini dapat menikmati pusat berbelanjaan sekaligus bisa menjadi objek wisata baru yakni Mal Baywalk Pluit yang lokasinya langsung menghadap ke laut.
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA--Masyarakat Jakarta kini dapat menikmati pusat berbelanjaan sekaligus bisa menjadi objek wisata baru yakni Mal Baywalk Pluit yang lokasinya langsung menghadap ke laut.

"Ini konsep perbelanjaan masa depan, dimana berbelanja di mal bisa dilakukan sambil menikmati suasana laut," kata CEO Mal Baywalk, Ellen Hidayat saat peluncuran pusat perbelanjaan tersebut di Jakarta, Sabtu (30/11/2013).

Dia menambahkan Mal Baywalk di kelilingi ruang terbuka yaitu The Garden dengan luas sekitar tiga hektare dan The Waterfront yang bisa menjadi areal rekreasi dan berwisata bersama keluarga sambil menikmati pemandangan laut.

"Baywalk ingin menjadi mal pertama yang memiliki ruang terbuka yang cukup luas dan desain yang menyatu dengan alam. Kembali ke alam dan menjaga kualitas lingkungan yang sehat," katanya.

Dia menambahkan sudah saatnya pusat perbelanjaan melakukan efisiensi akan sumber energi dan mengimplementasikan konsep pembangunan hijau.

Baywalk, tambahnya, dimodernisasi dengan tiga tema yang menjadi satu yakni matahari, pasir dan laut.

Baywalk yang dibuka pada Sabtu, 30 November 2013 tersebut menjanjikan pengalaman belanja dengan keunggulan pelayanan bagi para pengunjung.

Pada hari pembukaannya, banyak masyarakat yang hadir dan memilih bersantai di ruang terbuka yang menghadap langsung ke laut.

Tidak hanya para remaja, para orang tua dan anak-anak pun terlihat memenuhi area ruang terbuka di mal tersebut.

Baywalk mal berlokasi di Jalan Pluit Karang Ayu Blok B1 Utara, Green Bay Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Newswires
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper