Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Berhati-Hatilah, Proyek Pengupasan Jalur Hijau MRT Segera Dimulai

PT MRT Jakarta akan segera memulai proses Green Blet Dismantling atau pengupasan jalur hijau sepanjang 300 meter koridor Jl. Sisingamangaraja - Jl. Sudirman.

Bisnis.com, JAKARTA - PT MRT Jakarta akan segera memulai proses Green Blet Dismantling atau pengupasan jalur hijau sepanjang 300 meter koridor Jl. Sisingamangaraja - Jl. Sudirman.

Green Blet Dismantling dilakukan tepat depan Ratu Plaza, Kementrian Pendidikan, Monumen Pemuda Membangun, Istora Senayan, Bendungan Hilir, dan Setia Budi.

Direktur utama PT MRT Jakarta Dono Boestami mengatakan Green Blet Dismantling dilakukan untuk menggantikan jalur lalu lintas kendaraan pada saat dilakukan proses konstruksi fisik di median jalan dan di trotoar jalan.

Green Blet Dismantling ini untuk memastikan jumlah lajur lalu lintas tetap sama walaupun nantinya dilakukan penutupan permanen.

Selain untuk mempertahankan jumlah lajur, pengupasan dilakukan untuk relokasi utilitas sepanjang koridor agar tetap aman walaupun dilalui kendaraan di atasnya.

Terkait proyek rekayasa lalu lintas ini, PT MRT Jakarta akan bekerja sama dengan Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta dan Dilantas Polda Metro Jaya untuk membantu mengarahkan lalu lintas jalan.

"Masyarakat pengguna Jl. Sudirman dihimbau agar berhati-hati melintasi lokasi pekerjaan," himbau Dono Boestami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper