Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pertamina Buka Posko Korban Tabrakan KRL Bintaro

PT Pertamina Bina Medika (Petramedika) membuka posko pelayanan untuk korban luka akibat tabrakan antara kereta api dengan truk pengangkut bahan bakar minyak (BBM) yang terjadi di Bintaro, Tangerang Selatan beberapa waktu lalu.

Bisnis.com, JAKARTA--PT Pertamina Bina Medika (Petramedika) membuka posko pelayanan untuk korban luka akibat tabrakan antara kereta api dengan truk pengangkut bahan bakar minyak (BBM) yang terjadi di Bintaro, Tangerang Selatan beberapa waktu lalu.

Ali Mundakir, Vice President Corporate Communication Pertamina, mengatakan posko pelayanan korban insiden tabrakan antar kereta api dengan truk pengangkut BBM dipusatkan di Klinik Pertamedika Medial Center (PMC).

Klinik yang terletak di Jalan Sinabung I Rawa Simprug, Jakarta Selatan itu akan membuka pelayanan setiap hari pada pukul 09.00-16.00 WIB.

"Klinik itu berfungsi sebagai tempat untuk mendata korban yang tidak menjalani rawat inap, pengurusan reimbursement biaya pengobatan, dan penyerahan santunan Rp5 juta untuk setiap korban luka-luka," katanya melalui siaran pers di Jakarta, Sabtu (14/12/2013).

Ali menuturkan para korban dapat mendatangi posko dengan membawa dokumen yang diperlukan, seperti Kartu Tanda Penduduk, Kartu Keluarga, surat keterangan medis, kuitansi pembayaran pengobatan bermaterai, dan nomor rekening bank yang disertai salinan buku tabungan.

Sementara itu, dana santunan dan reimbursement biaya pengobatan akan ditransfer langsung dalam 7 hari kerja. Korban insiden itu juga dapat menghubungi 500-000, layanan pesan singkat ke 08159500000, serta email ke [email protected] untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lili Sunardi
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler