Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mantap, Dubes Norwegia Kawal Jokowi Bersepeda

Hari ini Jokowi bersepeda dikawal oleh Duta Besar Norwegia untuk Indonesia Stig Traavik, Camat Menteng Bondan Dyah Ekowati, Ketua Bike to Work Toto Sugito beserta anggota lainnya.

Bisnis.com, JAKARTA – Rutinitas olah raga bersepeda Gubernur DKI Joko Widodo dari rumah dinas menuju kantor Balai Kota setiap Jumat semakin banyak diikuti rombongan.

Hari ini, Jokowi dikawal oleh Duta Besar Norwegia untuk Indonesia Stig Traavik, Camat Menteng Bondan Dyah Ekowati, Ketua Bike to Work Toto Sugito beserta anggota lainnya.

Mereka berangkat dari rumah dinas pukul 06.30 WIB menempuh rute Jl Teuku Cik Dik Tiro-Jl Gondangdia Lama-Jl Menteng Raya-Jl Wahid Hasyim dan mampir di Restoran Phoenam Sabang untuk mengajak rombongan sarapan.

Jokowi memilih menu roti isi srikaya dan kopi susu. Disela santap sarapan itu, Jokowi mengatakan moda transportasi sepeda sangat membantu ketika melakukan blusukan ke kampung-kampung.

Rencananya, Jokowi akan menerapkan pada tahun depan dan saat ini sedang disiapkan rutenya. “Tahun depan kita pengin sepedaannya dari kantor Wali Kota terus ke kampung-kampung. Kita baru buat rutenya supaya bisa mendekati masalah,” katanya, Jumat (20/12/2013).

Namun Jokowi hanya menemani rombongan sarapan sebentar saja karena harus siap-siap menghadiri upacara apel Lilin Jaya 2014 bersama Kapolri Jenderal Sutarman dan Kapolda Metro Jaya Irjen Putu Eko Bayuseno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akhirul Anwar
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper