Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liburan Asyik, Simak Info Cuaca BMKG Hari Ini dan Esok

Prakiraan cuaca untuk Rabu (25/12/2013) maupun Kamis (26/12/2013) tetap mengindikasikan potensi hujan di Jabodetabek. Badan Meterologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan kawasan bakal diguyur hujan sedang dengan intensitas ringan sedang.

Bisnis.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksikan cuaca di wilayah Jabodetabek pada hari ini, Rabu (25/12/2013) hingga besok (26/12/2013) berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Khusus di wilayah DKI Jakarta dan Banten diproyeksikan mengalami hujan sedang seperti halnya prakiraan suhu di kedua wilayah ini yang diramalkan antara 24-31 derajat celcius dengan kelembapan 65-95%.

Pada hari ini, wilayah Bogor dan Depok kemungkinan diguyur hujan sedang, dengan suhu dan kelembapan di masing-masing kota ini sekitar 22-31 derajat celcius dan kelembapan 65 – 97% dan 22 – 32 derajat celcius/kelembapan 60 – 95%.  Berikutnya, di wilayah Bekasi bakal turun hujan ringan dengan kelembapan 60 – 95% dan suhu 23 – 33 derajat celcius.

Sementara itu, untuk besoknya hasil pengamatan BMKG memproyeksikan Bekasi dan Bogor mengalami hujan ringan. Suhu di Bogor berkisar antara 22 – 31 derajat celcius dengan kelembapan 65-97%. Namun, suhu di Bekasi diperakirakan antara 23-33 derajat celcius berkelembapan 60-95%. Hujan ringan juga akan melanda Depok dengan suhu 22 – 32 derajat celcius, dengan kelembapan 60 -95%.

Mengingat seluruh daerah di Jabodetabek berpotensi hujan ringan hingga sedang, hari ini dan esok, sebaiknya sesuaikanlah aktivitas liburan Anda dengan cuaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dini Hariyanti
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper