Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Isi Pesan Broadcast "Thamrin-Sudirman Akan Banjir"

Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengimbau warga DKI Jakarta untuk mengabaikan informasi yang menyesatkan terkait dengan banjir yang melanda beberapa wilayah Ibu Kota.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengimbau warga DKI Jakarta untuk mengabaikan informasi yang menyesatkan terkait dengan banjir yang melanda beberapa wilayah Ibu Kota.

Pada pagi ini (15/1/2014) beredar broadcast tentang banjir yang bakal melanda DKI. Berikut ini isi broadcast tersebut.

"Pagi ini pemprov DKI Jakarta bpk AHOK meminta maaf kpd warga Jakarta, karna tanggul ciliwung pagi ini tgl 15 Januari 2013 pukul 09.30 WIB, terpaksa di buka kembali, karna sudah tidak kuat menahan tekanan air yang datang dri arah bandung & bogor, mohon warga jakarta untuk segera siaga 1, air akan datang sekita 4 jam dri tanggul di buka."

"Ini dilakukan pemprov, untuk menanggulangi agar banjir tidak semakin berlarut2, unk warga jakarta yang berada daerah thamrin, sudirman, pengadegan, gatot subroto,dan daerah sekitarnya, mohon untuk segera cari posko aman, mohon yang sudah trima pesan ini, langusng infokan ke saudara2 yang lain agar lebih siaga, terima kasih.Maaf hanya bantu BC :)."

Namun, broadcast tersebut langsung dibantah oleh Ahok. Dalam akun Twitter, Ahok menyebarkan pesan sebagai berikut: Broadcast message yang menyebutkan Thamrin-Sudirman akan banjir karena tanggul dibuka adalah tidak benar. Mohon jangan menyebarkan broadcast message tersebut," ujarnya.

Sebelumnya Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) telah mengeluarkan Surat Pernyataan Siaga Banjir Jakarta terhitung mulai 13 Januari hingga 12 Februari 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler