Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jakarta Hujan, Busway Sudirman-Thamarin pun Ikutan Macet

Kemacetan di ruas jalan Sudirman-Thamrin seusai hujan yang mengguyur hingga magrib tadi juga berimbas ke jalur busway. Meski ada larangan yang menyatakan kendaraan pribadi di larang masuk jalur steril tersebut, nyatanya kemacetan yang menggila di Jakarta malam ini membuat beberapa kendaraan pribadi menerabas masuk ke jalur busway.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 15 Januari 2014  |  23:30 WIB
Jakarta Hujan, Busway Sudirman-Thamarin pun Ikutan Macet
Jakarta Macet - bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Kemacetan di ruas jalan Sudirman-Thamrin seusai hujan yang mengguyur hingga magrib tadi juga berimbas ke jalur busway. Meski ada larangan yang menyatakan  kendaraan pribadi di larang masuk jalur steril tersebut, nyatanya kemacetan yang menggila di Jakarta malam ini membuat beberapa kendaraan pribadi menerabas masuk ke jalur busway.

Imbasnya, tentu saja jalur yang seharusnya dikhususkan untuk Trans Jakarta tersebut ikutan terkena macet, selain karena kemacetan yang terjadi di Bundaran HI. Setidaknya, untuk menempuh perjalanan dari Harmoni hingga Dukuh Atas saja yang biasanya tidak sampai 30 menit, kali ini mencapai lebih dari 1 jam.

Tidak cukup berhenti di sana, antrian panjang menanti bus Trans Jakarta pun terjadi di halte Dukuh Atas menuju Ragunan dan Pulo Gadung. Berkali-kali bus hanya melewati halte tetapi tidak berhenti.

“Saya sudah nunggu hampir setengah jam, tapi daritadi busnya hanya lewat saja, tidak ada yang berhenti," keluh Siska, salah seorang pengguna bus Trans Jakarta yang hendak menuju Ragunan, Rabu (15/1).

Kondisi ini membuat masyarakat terpaksa harus sabar menanti kembali. Bahkan antrian penumpang yang akan menuju ke Ragunan dan Pulo Gadung pun telah mengular hingga ke tangga halte.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kemacetan
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top