Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jokowi Blusukan ke Taman BMW Demi Persija

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo blusukan ke taman BMW yang akan dibangun pusat olah raga berupa stadion markas klub Persija dan olah raga air.
Akhirul Anwar
Akhirul Anwar - Bisnis.com 13 Maret 2014  |  15:31 WIB
Jokowi Blusukan ke Taman BMW Demi Persija
Ilustrasi - Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo blusukan ke taman BMW yang akan dibangun pusat olah raga berupa stadion markas klub Persija dan olah raga air.

Di lokasi seluas 12 hektare masih diduduki untuk mengepul sampah dan petak-petak kolam.

Namun, dalam waktu dekat Pemprov DKI Jakarta akan mulai membangun konstruksi stadion, sehingga warga yang menduduki tanah tersebut akan dipindahkan.

Menurut Jokowi pendudukan lahan tersebut karena pada awalnya Pemprov sudah membersihkan lahan tapi tidak ada tindak lanjut.

"Ini sudah dimulai pembersihan lahan 2005 tapi tidak ditindaklanjuti, 2007 begitu juga. Saya nggak mau kalau sudah dibersihkan lahannya tidak ditindaklanjuti," katanya di lahan taman BMW Kelurahan Papanggo Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara, Kamis (13/3/2014).

Pemprov telah menganggarkan pembangunan stadion dalam APBD DKI Jakarta sekitar Rp550 miliar. Jokowo mengatakan kalau kurang, bisa ditambahkan lagi dalam APBD Perubahan DKI 2014.

Ditanya tentang siapa yang akan meresmikan nantinya, Jokowi menyatakan bisa dilakukan sendiri oleh Gubernur. Kalaupun tidak bisa oleh Wali Kota Jakarta Utara Heru B Hartono. "Kalau nggak Gubernur ya pak Heru bisa," kata Jokowi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jokowi
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top