Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

100 Anak-anak Rusun Marunda 'Serbu' Balai Kota

Riuh celotehan anak-anak kecil menggema di aula Balai Kota Jakarta siang ini. Sebanyak 100 anak itu berasal dari PAUD Cahaya Permata Indonesia (CPI) dan Rumah Pintar Jendela Dunia. Keduanya berada di Rumah Susun (Rusun Marunda).
Annisa Sulistyo Rini
Annisa Sulistyo Rini - Bisnis.com 22 April 2014  |  13:10 WIB
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Riuh celotehan anak-anak kecil menggema di aula Balai Kota Jakarta siang ini. Sebanyak 100 anak itu berasal dari PAUD Cahaya Permata Indonesia (CPI) dan Rumah Pintar Jendela Dunia. Keduanya berada di Rumah Susun (Rusun Marunda). 

Anak-anak tersebut datang ke Balai Kota atas undangan dari Pemerintah Kota Jakarta Utara dan Sudin Sosial DKI Jakarta. 

"Semua fasilitas diberikan dari pemkot Jakarta Utara, seperti dua bus untuk ke sini. Agenda juga yang buat dari pemkot," kata Kepala PAUD CPI Rusun Marunda Elle di Aula Balai Kota, Selasa (22/4/2014). 

Anak-anak tersebut ke Balai Kota untuk berkunjung ke kantor Gubernur DKI sebagai salah satu tujuan dari agenda jalan-jalan. Selain itu, mereka juga ingin berfoto bersama dengan Gubernur Joko Widodo (Jokowi). 

"Selain kantor gubernur, setelah ini kami akan ke Mall of Indonesia. Tapi saya tidak tahu di sana mau ngapain, entah jalan-jalan atau diajak makan. Semua yang merancang acara Pemkot Jakarta Utara," tambah Elle. 

Seharusnya anak-anak ini mengunjungi Balai Kota pada hari Selasa pekan lalu, namun karena jadwal Walikota Jakarta Utara yang padat, mereka baru bisa berkunjung hari ini. Walikota Jakarta Utara Heru Budi Hartono ikut hadir dalam acara tersebut. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pemprov dki
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top