Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AHOK: Aku Enggak Tega Beli Jam Tangan Mahal-mahal

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ikut menanggapi berita mengenai jam tangan bermerk mahal yang dipakai oleh Panglima TNI Jenderal Moeldoko.
Annisa Lestari Ciptaningtyas
Annisa Lestari Ciptaningtyas - Bisnis.com 23 April 2014  |  14:18 WIB
Ahok - JIBI
Ahok - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ikut menanggapi berita mengenai jam tangan bermerk mahal yang dipakai oleh Panglima TNI Jenderal Moeldoko.

Mantan Bupati Belitung Timur yang akrab disapa Ahok ini mengatakan dia juga menggunakan jam tangan bermerek.

"Aku juga pakai yang bermerek kok. Ini merk Tag Heuer sudah lama pakainya, sudah lebih 8 tahun," ujarnya di Balai Kota, Rabu (23/4/2014).

Menurut Ahok untuk masalah jam tangan dia tidak akan menghabiskan uang dalam jumlah banyak walaupun jam yang dia gunakan jam bermerk.

Dia 'hanya' mengeluarkan uang sekitar Rp20 juta untuk jam tangannya. "Bukan enggak sanggup beli yang mahal-mahal, tetapi enggak tega belinya," tambahnya.

Ahok juga mengaku tidak suka mengoleksi jam tangan bermerek dan memilih menggunakan satu jam tangan untuk dipakai dalam berbagai kegiatan.

"Mau untuk berenang atau apa, beli jam tangan yang sama, enak jadinya. Jam saya kalau enggak dipakai mati, jadi mesti digoyangin terus soalnya enggak pakai baterei [kinetik]," ujarnya.

Adapun Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko telah membantah bahwa jam tangan miliknya berharga miliaran rupiah, melainkan dibeli dengan hargaRp 4,7 juta.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ahok
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top