Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Seorang Warga Diringkus Polisi di Karet Tengsin. Terkait Narkoba?

Seorang laki-laki diringkus oleh tiga orang polisi di Jalan Karet Pasar Baru Barat II, Kelurahan Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Rabu (30/4) malam.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 30 April 2014  |  22:08 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA--- Seorang laki-laki diringkus oleh tiga orang polisi di Jalan Karet Pasar Baru Barat II, Kelurahan Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Rabu (30/4) malam.

Berdasarkan pantauan Bisnis.com pada pukul 21.30, tangan laki-laki tersebut diborgol oleh seorang polisi sebelum diringkus. Laki-laki tersebut mempertanyakan soal barang bukti ketika polisi menyebut kata narkoba.

“Mana buktinya? Mana tanda buktinya? Nggak bisa donk kalau tangkap saya nggak ada barang bukti,” kata laki-laki tersebut dengan nada tinggi kepada para polisi yang tidak menggunakan seragam resmi.

Mendengar keributan yang terjadi di jalanan itu, puluhan hingga ratusan warga sekitar turut mengerubungi laki-laki dan polisi tersebut. Polisi sempat mengeluarkan pistol, namun hanya diacungkan ke udara tanpa ditembakkan.

Sekitar pukul 21.40, laki-laki tersebut dipaksa masuk ke dalam Toyota Kijang yang dibawa oleh polisi. Sampai berita ini ditulis, Bisnis.com belum memperoleh informasi lebih rinci mengenai identitas laki-laki dan polisi tersebut.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

polisi kriminal
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top