Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pusat Busana Muslim Hadir di Jakarta Selatan

Pusat busana muslim dan perhiasan harga kompetitif segera hadir di kawasan Jakarta Selatan, menyusul dioperasikannya pasar tradisional Pasar Pondok Indah milik PD Pasar Jaya yang rencana diresmikan dalam waktu dekat ini.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 07 Mei 2014  |  11:01 WIB
Pusat Busana Muslim Hadir di Jakarta Selatan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Pusat busana muslim dan perhiasan harga kompetitif segera hadir di kawasan Jakarta Selatan, menyusul dioperasikannya pasar tradisional Pasar Pondok Indah milik PD Pasar Jaya yang rencana diresmikan dalam waktu dekat ini.

Pasar teradisional yang semula terlihat kumuh itu sejak Januari 2014 direnovasi secara total dengan desain berkonsep pusat perbelanjaan modern atau mal berukuran lebih kecil itu diharapkan dapat menarik sebanyak mungkin kedatangan pengunjung.

Rukino, Manajer Properti Pasar Pondok Indah, mengatakan sebagian besar mencapai 70% dari total 90 kios yang ada di lantai dasar telah dipesan oleh pedagang atau pengusaha busana muslim dan perhiasan.

"Secara keseluruhan Pasar Pondok Indah terdiri dari tiga lantai dengan sekitar 300 kios, termasuk pasar eksisting di basement dengan 119 kios dan 60 lapak," katanya dalam situs resmi Pemprov DKI Jakarta, Rabu (7/5/2014).

Menurutnya, basement Pasar Pondok Indah dialokasikan bagi pedagang kebutuhan pokok, sayur, daging, dan ikan. Selanjutnya lantai dasar untuk busana muslim dan perhiasan, lantai  dua untuk pakaian dan lantai 3 khususkan sebagai tempat makan dan pusat penjualan elektronik serta ponsel.

"Untuk pasar eksisting di basement kegiatannya dimulai pukul 03.00 WIB karena pada jam 05.00 WIB sudah banyak yang belanja," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pd pasar jaya busana muslim
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top