Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pusat Busana Muslim Hadir di Jakarta Selatan

Pusat busana muslim dan perhiasan harga kompetitif segera hadir di kawasan Jakarta Selatan, menyusul dioperasikannya pasar tradisional Pasar Pondok Indah milik PD Pasar Jaya yang rencana diresmikan dalam waktu dekat ini.

Bisnis.com, JAKARTA-- Pusat busana muslim dan perhiasan harga kompetitif segera hadir di kawasan Jakarta Selatan, menyusul dioperasikannya pasar tradisional Pasar Pondok Indah milik PD Pasar Jaya yang rencana diresmikan dalam waktu dekat ini.

Pasar teradisional yang semula terlihat kumuh itu sejak Januari 2014 direnovasi secara total dengan desain berkonsep pusat perbelanjaan modern atau mal berukuran lebih kecil itu diharapkan dapat menarik sebanyak mungkin kedatangan pengunjung.

Rukino, Manajer Properti Pasar Pondok Indah, mengatakan sebagian besar mencapai 70% dari total 90 kios yang ada di lantai dasar telah dipesan oleh pedagang atau pengusaha busana muslim dan perhiasan.

"Secara keseluruhan Pasar Pondok Indah terdiri dari tiga lantai dengan sekitar 300 kios, termasuk pasar eksisting di basement dengan 119 kios dan 60 lapak," katanya dalam situs resmi Pemprov DKI Jakarta, Rabu (7/5/2014).

Menurutnya, basement Pasar Pondok Indah dialokasikan bagi pedagang kebutuhan pokok, sayur, daging, dan ikan. Selanjutnya lantai dasar untuk busana muslim dan perhiasan, lantai  dua untuk pakaian dan lantai 3 khususkan sebagai tempat makan dan pusat penjualan elektronik serta ponsel.

"Untuk pasar eksisting di basement kegiatannya dimulai pukul 03.00 WIB karena pada jam 05.00 WIB sudah banyak yang belanja," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper