Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wali Kota Bekasi Gagas Pos Terpadu Tiap Kelurahan

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menggagas pos terpadu di masing-masing kelurahan supaya tercipta kondisi yang aman di wilayah tersebut.
Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com,BEKASI— Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menggagas pos terpadu di masing-masing kelurahan supaya tercipta kondisi yang aman di wilayah tersebut.

Hal itu disampaikan Rahmat dalam peresmian Pos Terpadu Grand Galaxy City yang berlokasi di Jl Boulevard Raya RW 010 Kelurahan Pekayon Jaya Kecamatan Bekasi Selatan, Senin (26/5/2014).

“Bila perlu kami canangkan setiap kelurahan wajib punya pos terpadu dan melakukan MoU bersama untuk operasionalnya,” papar Rahmat kepada wartawan, Senin (26/5/2014).

Rahmat mengatakan adanya peresmian pos terpadu itu agar pelayanan terhadap masyarakat terkait pengamanan bisa terwujud lebih baik.

Dia menambahkan penandatanganan bersama prasasti tersebut menunjukkan sinergitas antara masyarakat, pejabat pemerintan dan aparat kepolisian yang mana hal itu sangat diperlukan untuk mengatasi berbagai persoalan.

Hadir dalam acara itu terdiri atas unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Bekasi, pejabat eselon II dan III di lingkup Pemkot Bekasi, Managemen Grand Galaxy City, camat Bekasi Selatan beserta para lurah, Ketua FKUB Kota Bekasi, jajaran Polsek Bekasi Selatan dan pengurus RT dan RW setempat.

Kapolresta Bekasi Kota, Kombes Pol Bambang Priyo Widyanto melanjutkan adanya pos terpadu ini sangat membantu tugas kepolisian untuk menciptakan suasana keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif.

Dia berhadap pos itu bisa dimanfaatkan dengan baik guna memberdayakan sumber daya manusia yang ada agar mampu memberikan kontribusi yang maksimal kepada masyarakat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper