Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ahok: PKL di Kawasan Kota Tua Bakal Dibatasi

Plt. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama siap memenuhi harapan warga untuk menata kawasan wisata Kota Tua Jakarta menjadi tempat yang lebih nyaman dan aman.

Bisnis.com, JAKARTA - Plt. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama siap memenuhi harapan warga untuk menata kawasan wisata Kota Tua Jakarta menjadi tempat yang lebih nyaman dan aman.

Ahok dalam status twitter pribadinya, @basuki_btp, pada 7 Juni 2014 pukul 11.03 WIB  menyatakan “Sudah ada di perencanaan penataan Kota Tua.” Sebagai jawaban atas kicauan @devi_juliana: “sekalian dibikin jalur sepeda Pak. biar anak-anak bisa sepedaan."

Di antara harapan follower yang disampaikan melalui twitter atas ketidaknyamanan kawasan wisata Kota Tua, di antaranya datang dari @palguna76 yang menyatakan: Pak Ahok, Kota Tua banyak pedagangn kaki lima, diusir saja.”  

Selanjutnya, @ESanjaja menyatakan :”Kota Tua perlu penempatan lokasi kaki lima yang baik Pak …dan batasi jumlahnya yang semakin banyak,” dan @cahayabijak: “maaf pak mau tanya nie,  di ulang tahun kota Jakarta, kalau bisa ditambah lagi pak, permainan anak-anak.”

Sementara itu, @hardiansyah: “Pak kalau mau foto-foto (pakai DSLR) di kawasan Kota Tua suka kena PUNGLI. Kalau bule2 gak dimintai duit,”  dan @yukisouya: “Pak di Monas buatkan fasilitas mushola dan toilet permanen dong, jangan toilet mobil.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper