Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bisnis.com, SERANG—Guna meningkatkan serta menguatkan kinerja pemerintah, Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah melantik Dadi Budaeri sebagai Sekretaris Daerah Kota Tangerang menggantikan Plt. Sekda, Moh. Rakhmansyah.

Dalam pelantikan, wali kota didampingi oleh Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, Ketua DPRD Kota Tangerang, pejabat Provinsi Banten yang diwakili oleh kepala inspektorat Provinsi Banten serta pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang.

Wali kota mengatakan kinerja pemerintah daerah harus terus ditingkatkan dalam memberi pelayanan kepada masyarakat. Peningkatakan kinerja, tuturnya, agar masyarakat dapat merasakan manfaat dari apa yang sedang dan akan dilakukan oleh pemerintah.

“Dengan dilantiknya Sekda ini, kami berharap ke depan kinerja pembangunan Kota Tangerang semakin melaju dengan cepat,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (19/6/2014).

Pemkot Tangerang, lanjutnya, akan terus melakukan upaya peningkatan serta penguatan kinerja sehingga akan terbangun sebuah pemerintahan yang lebih baik, yang pada akhirnya dapat menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat.

Dengan adanya pelantikan ini, tuturnya, diharapkan koordinasi aparat pemerintah akan semakin solid, sehingga hambatan yang ada di lapanagan dapat segera ditindaklanjuti khususnya terkait program-program pembangunan yang belum, tengah ataupun akan dilaksanakan di masa yang akan datang.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper