Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jakarta Great Sale 2014: Transaksi Tembus Rp13,5 Triliun

Gelaran pesta diskon Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2014 mencatatkan transaksi Rp13,5 triliun yang dilaksanakan sejak 7 Juni-19 Juli 2014.

Bisnis.com, JAKARTA--Gelaran pesta diskon Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2014 mencatatkan transaksi Rp13,5 triliun yang dilaksanakan sejak 7 Juni-19 Juli 2014.

Ketua Panitia Pelaksana FJGS 2014 Handaka Santosa mengatakan pencapaian kali ini mengalami kenaikan 10% dari tahun sebelumnya yaitu Rp11,8 triliun.

"Transaksi tahun lalu Rp11,8 triliun mengalami kenaikan 10% sehingga kami dapat mencapai target Rp13 triliun," ujarnya dalam acara penutupan FJGS 2014 di Mal Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Sabtu (19/7/2014).

Lebih lanjut, dengan adanya 75 mal yang berperan serta dalam acara ini dia berharap agar ke tahun berikutnya gelaran FJGS dapat semakin besar dan mewujudkan Jakarta sebagai destinasi wisata belanja. "Kami mengharapakan Jakarta benar benar menjadi kota tujuan belanja," tuturnya.

Meskipun gelaran kali ini bertepatan dengan tahun politik, ternyata tak menyusutkan minat masyarakat untuk berbelanja dan memeriahkan hari ulang tahun Jakarta.

Alhasil, dengan terlibatnya sekira 9.100 retailer pada tahun ini tetap memaksimalkan gelaran acara yang berlangsung 1,5 bulan serta mencapai target transaksi. Pangkalnya, berdampak pada meningkatnya pendapatan asli daerah (PAD) DKI Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper