Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kebakaran di Kelapa Gading, Damkar Jakut Masih Berusaha Padamkan Api

Sedikitnya 19 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan kobaran api yang membakar sejumlah bangunan di Jalan Tabah Raya, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, Minggu dini hari (3/8/2014).
/ilustrasi
/ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA- Sedikitnya 19 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan kobaran api yang membakar sejumlah bangunan di Jalan Tabah Raya, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, Minggu dini hari (3/8/2014).

Petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Sudin Damkar dan PB) Jakarta Utara, Muslihudin, saat dihubungi di Jakarta, Minggu, mengatakan, pihaknya menerima laporan kebakaran dari warga setempat pada pukul 02.50 WIB, dini hari itu.

"Api masih menyala, petugas kami masih mencoba memadamkan api," katanya saat dihubungi sekitar pukul 04.00 WIB.

Muslihudin mengatakan hingga pukul 04.00 WIB, pihaknya masih berusaha memadamkan kobaran api.

Dia mengatakan, pihaknya belum dapat menyimpulkan penyebab kebakaran itu. Peyelidikan secara intensif baru akan dimulai setelah api dipastikan padam.

"Penyebab kebakaran dan berapa [bangunan] yang terbakar belum diketahui, sampai saat ini masih berusaha dipadamkan," ujarnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Pusat Manajemen Lalu Lintas (TMC) Polda Metro Jaya, kebakaran tersebut terjadi di Jalan Tabah Raya, RT 01, RW 09, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor :
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper