Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadi Inspektur Upacara HUT Pramuka, Ini Pesan Ahok

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang menjadi inspektur upacara hari ulang tahun ke-53 Pramuka di Lapangan Selatan Monas menitipkan tugas tambahan. Apa tugas itu?

Bisnis.com, JAKARTA--Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang menjadi inspektur upacara hari ulang tahun ke-53 Pramuka di Lapangan Selatan Monas menitipkan tugas tambahan. 

Ahok, sapaan akrabnya, mengharapkan Pramuka membantunya memberitahukan jika ada warga yang membutuhkan bantuan. Bantuan yang dimaksud, misalnya jika ada warga yang tak mampu tetapi membutuhkan tongkat bahkan bantuan tenaga medis.

"Orang-orang yang butuh tongkat dan Puskesmas keliling karena mereka enggak mampu sewa taksi," ujarnya ketika memberi sambutan di Lapangan Selatan Monas, Kamis (14/8/2014).

Selain itu, dia pun meminta agar Pramuka melaporkan jika ada di antara teman-teman sebayanya yang tidak mampu untuk mengenyam pendidikan karena terganjal biaya. "Beritakan kepada kami kalau ada teman-temannya yang tidak mampu," tuturnya.

Dalam upacara yang dihadiri Pramuka dari sekolah di lima wilayah kota administrasi, tak lupa dia pun mengingatkan agar Pramuka tak perlu lagi menggelar bakti sosial (baksos) pengobatan gratis. Pasalnya, Puskesmas sudah memenuhi hal itu.

"Jangan lagi membuat baksos pengobatan gratis karena Puskesmas sudah ada baksos setiap hari," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper