Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Zuchex 2014, Pameran Produk Peralatan Rumah Tangga Akan Digerlar di Jakarta

Zuchex Indonesia 2014, pameran akbar produk industri peralatan rumah tangga, akan digelar di Jakarta Convention Center Senayan Jakarta pada 13-15 November 2014.

Bisnis.com, JAKARTA-Zuchex Indonesia 2014, pameran akbar produk industri peralatan rumah tangga, akan digelar di Jakarta Convention Center Senayan Jakarta pada 13-15 November 2014.

Lucy Hotston, Marketing Manager Internasional Zuchex dan Ideal Homex, mengatakan lebih dari 100 peserta dari berbagai lini produk houseware merek ternama dari dalam dan luar negeri ikut ambil bagian dalam pameran Zuchex 2014.

“Kehadiran Zuchex 2014 dimaksudkan sebagai sebuah pameran business to business yang akan menjadi one-stop-shopping place dari produk housewares dengan brand populer dunia di bawah satu atap,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Selasa (26/8/2014).

Menurutnya, Zuchex Indonesia 2014 akan memfokuskan diri dalam memberikan pengalaman networking bagi para exhibitors dan juga seluruh buyers yang datang.

Selain itu juga untuk mendukung industri housewares, yang sekaligus merupakan komitmen dari para organizer pameran internasional tersebut yakni PT Dyandra Tarsus International dan Life Media.

Dia menjelaskan Zuchex Indonesia 2014 merupakan rangkaian dari pameran Zuchex Ideal Homex yang sukses diselenggarakan setiap tahun di Istanbul, Turki.

Pameran itu menampilkan 12 kategori produk, Zuchex yang didukung lebih dari 100 peserta yang mengusung merek-merek ternama.

Diantara merek yang dimaksud adalah Herevin, produsen kitchenware dan glassware yang dapat ditemukan di toko retail seluruh dunia seperti Monoprix, Geant, Crate and Barrel dan Wal Mart.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper