Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hati-Hati, Truk Pengangkut Tanah Kotori Jalan Bakal Ditindak

Wali kota Tangerang Arief R. Wismansyah meminta camat dan lurah meningkatkan pengawasan terhadap truk-truk pengangkut tanah agar tidak mengotori jalan yang dilintasi.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, TANGERANG - Wali kota Tangerang Arief R. Wismansyah meminta camat dan lurah meningkatkan pengawasan terhadap truk-truk pengangkut tanah agar tidak mengotori jalan yang dilintasi.

“Kalau ada truk pengangkut tanah ingatkan jangan sampai mengotori jalan umum. Jika tanahnya berceceran ke jalan, langsung ditindak,” ujarnya ketika melintasi jalan yang dikotori truk pengangkut tanah di Tangerang, Kamis (6/11/2014).

Melihat kondisi tersebut, Arief langsung meminta para petugas kebersihan untuk menyapu dan mengeruk tanah yang berceceran di jalan. Bahkan, secara spontan Arief juga ikut membantu.

Selain itu, Wali Kota juga meminta Dinas Kebersihan agar memerhatikan kebersihan jalan. Menurutnya, kerapian tidak hanya bersih dari sampah, namun, juga bersih dari tanah yang mengotori jalan. Hal ini menurutnya dapat mengganggu pengguna jalan.

Sebelumnya, Arief bersama dengan sejumlah pejabat pemerintahan Kota Tangerang meninjau Situ Cipondoh yang saat ini dijadikan sebagai sarana rekreasi masyarakat.

Menurutnya, fasilitas yang ada di Situ Cipondoh harus ditingkatkan agar lokasi ini dapat memberikan kenyamanan kepada pengunjung.

Selain itu, Arief juga meminta agar fasilitas sosial dan umum dapat digunakan untuk kepentingan dasar masyarakat seperti posyandu untuk sektor kesehatan dan sekolah untuk sektor pendidikan.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sepudin Zuhri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper