Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JAKARTA MACET: Jalan Tanpa Kawalan Dishub, Ahok Lewat Jalan Tikus

Dalam rangka menerapkan kebijakan terkait himbauan pejabat tidak dikawal Dinas Perhubungan DKI, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama pagi ini menyambangi Hotel JS Luwansa di Kuningan, Jakarta Selatan, tanpa pengawalan Dishub.
 Ahok/
Ahok/

Bisnis.com, Jakarta- Dalam rangka menerapkan kebijakan terkait imbauan pejabat tidak dikawal Dinas Perhubungan DKI, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama pagi ini menyambangi Hotel JS Luwansa di Kuningan, Jakarta Selatan, tanpa pengawalan Dishub.

"Saya tanpa kawalan tadi. Makanya telat, saya lewat jalan tikus. Sebelumnya lihat waze.com dulu, cek ternyata Kuningan macet," ujarnya saat berpidato di Pertemuan Koordinasi RS Swasta Se-DKI dalam Rangka Pelayanan Peserta BPJS Kesehatan, Rabu (12/11/2014).

Pria yang kerap disapa Ahok ini dijadwalkan hadir pukul 09:30 WIB, namun baru tiba pukul 09:45 WIB. Dia menyatakan permintaan maafnya kepada peserta acara atas keterlambatannya.

"Kalau saya terlambat karena macet saya minta maaf. Tapi kalau Anda terlambat karena macet, kami yang minta maaf," tuturnya.

Ahok mengimbau agar masyarakat mau meluangkan waktunya lima menit untuk selalu cek waze.com guna melihat kondisi lalu lintas. Sebelumnya, Pemprov DKI bekerja sama dengan Google Waze untuk melakukan pertukaran daya lalu lintas.

Selain itu, Mantan Bupati Belitung Timur ini mengharapkan ke depan, Dishub DKI mengawal perjalanan ambulans dan mobil pemadam kebakaran.

"Saya masih sehat, jadi tidak perlu pengawalan. Kalau ambulans kan isinya orang uang sedang bertaruh nyawa untuk segera diselamatkan," tegas Ahok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler