Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kebakaran Rumah Mewah di Cipinang Berhasil Dipadamkan

Kebakaran Rumah Mewah di Cipinang Berhasil Dipadamkan
News Editor
News Editor - Bisnis.com 26 Desember 2014  |  16:28 WIB
Ilustrasi - Berita Jakarta
Ilustrasi - Berita Jakarta

Bisnis.com, JAKARTA - Sebuah rumah berlantai dua di Jalan Albezia 6 Nomor 17, Kelurahan Cipinang, Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (26/12), ludes terbakar. Meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun kerugian diperkirakan mencapai Rp 500 juta.

Informasi yang dihimpun, api diketahui muncul sekitar pukul 10.30 dari lantai dua rumah milik Totien Melani tersebut. Pemilik rumah yang tengah berada di lantai satu langsung meminta pertolongan warga untuk memadamkan api. Namun upaya warga tidak membuahkan hasil lantaran api dengan cepat melahap seluruh bangunan di lantai dua.

Untuk memadamkan si jago merah, Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Damkar dan PB) Jakarta Timur mengerahkan delapan unit mobil pemadam kebakaran.

"Setelah berusaha keras, akhirnya 30 menit kemudian api berhasil kami padamkan. Beruntung api tidak menjalar ke bangunan lain," kata Abdul Karim, Kepala Suku Dinas Damkar dan PB Jakarta Timur, Jumat (26/12).

Dikatakan Karim, dugaan awal api berasal dari korsleting listrik di lantai dua rumah tersebut. "Tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai Rp 500 juta," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kebakaran kebakaran

Sumber : Berita Jakarta

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top