Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bingung Mau Tahun Baruan Di Mana? Datang ke Sini Saja

Menyambut malam pergantian tahun baru 2015 sejumlah pesta perayaan di wilayah Jakarta dan sekitar tengah dipersiapakan oleh para penyelenggara, baik pemerintah daerah maupun swasta.
Ilustrasi Tahun baru 2015/1hdwallpapers.com
Ilustrasi Tahun baru 2015/1hdwallpapers.com

Bisnis.com, DEPOK—Menyambut malam pergantian tahun baru 2015 sejumlah pesta perayaan di wilayah Jakarta dan sekitar tengah dipersiapakan oleh para penyelenggara, baik pemerintah daerah maupun swasta.

Dalam situs resmi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Bidang Pengelolaan Daya Tarik Destinasi pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta pada Rabu (31/12/2014) akan menyelenggarakan kegiatan yang bernama Jakarta Night Festival.

Kegiatan yang diselenggarakan untuk merayakan pergantian tahun baru ini akan dilaksanakan mulai pukul 17.50 Wib hingga 23.00 Wib. Sejumlah panggung hiburan akan didirikan dibilangan Bundara Hotel Indonesia-Monas.

Oleh karena itu, untuk keberlangsungan acara tersebut, pihak berwenang akan menutup Jalan Jenderal Sudirman hingga Jalan MH Thamrin pada malam 31 Desember 2014.

Selain perayaan yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah, pihak swasta seperti PT Summarecon Agung Tbk. juga akan menyelenggarakan kegiatan dengan nama New Years Eve Party (Countdown) pada hari yang sama.

Acara ini diselenggarakan selain untuk menyambut pergantian tahun, namun juga sebagai perayaan hari jadi La Piazza–Sentra Kelapa Gading.

Dengan setting udara terbuka dan menampilkan beragam dekorasi, properti, serta atraksi yang menghibur dengan dukungan laser show, penampilan aris ternama dan pertunjukan kembang api, pengunjung dibawa untuk menikmati nuansa tahun baru yang berbeda.

Selain itu, melalui lini usahanya Summarecon Mal Serpong, PT Summarecon Agung Tbk. juga akan menyelenggarakan beragam pertunjukan dan penampilan spesial dari deretan artis papan atas yang siap menghibur masyarakat Tangerang dan sekitarnya.

Perayaan tahun baru juga dilengkapi dengan berbagai program berbelanja dengan sejumlah hadiah menarik untuk pengunjung setia SMS. Pada malam puncak tahun baru akan dimeriahkan dengan peluncuran kembang api yang spektakuler.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper