Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jelang Pergantian Tahun Baru, Satpol PP Depok Razia Anak Jalanan

Satuan Polisi Pamong Praja Kota Depok siap merazia kalangan pengemis dan anak jalanan di sejumlah titik menjelang tahun baru 2015.
Miftahul Khoer
Miftahul Khoer - Bisnis.com 30 Desember 2014  |  01:08 WIB
Jelang Pergantian Tahun Baru, Satpol PP Depok Razia Anak Jalanan
Ilustrasi - Jibiphoto
Bagikan

Bisnis.com, DEPOK--Satuan Polisi Pamong Praja Kota Depok siap merazia kalangan pengemis dan anak jalanan di sejumlah titik menjelang tahun baru 2015.

Nina Suzana, Kepala Satpol PP Kota Depok mengatakan penjaringan tersebut sebagai upaya penegakan Perda Kota Depok No.16 Tahun 2012 tentang Pembinaan dan Pengawasan Ketertiban Umum.

"Kami akan melakukan pembinaan pada mereka di kawasan Lampu Merah Juanda 1, Lampu Merah Juanda 2, Ramanda, Lampu Merah Apotik, Simpangan dan Cinere," paparnya Senin, (29/12).

Dia mengatakan kelompok anak jalanan dan pengemis dinilai mengganggu masyarakat Depok dan kalangan pengendara di sejumlah titik tersebut.

Menurutnya, operasi penjaringan dilakukan hingga malam puncak tahun baru tiba dengan mengerahkan tim gabungan seluruh tingkat Satpol PP.

Dalam keterangan resmi situs Kota Depok disebutkan anak jalanan dan pengemis diminta membuat pernyataan untuk tidak akan mengulangi kembali perbuatannya karena mengganggu ketertiban umum.

Nina menuturkan, selain membuat surat pernyataan, anjal yang terjaring akan diserahkan kepada Disnakersos untuk di bina agar tidak kembali lagi ke jalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

anak jalanan
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top