Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Belajar Fotografi: Community Banten Rupa Selenggarakan Klinik Foto Gratis

Anda ingin berlatif fotografi, silakan ikut coaching clinic yang digelar Komunitas Banten Rupa Fotografi (BRuPH Community) di Pendopo Gubernur Banten Lama, Serang pada 31 Januari 2015.
Ilustrasi/unnes.ac.id
Ilustrasi/unnes.ac.id

Bisnis.com, TANGSEL-Anda ingin berlatif fotografi, silakan ikut coaching clinic yang digelar Komunitas Banten Rupa Fotografi (B’RuPH Community) di Pendopo Gubernur Banten Lama, Serang pada 31 Januari 2015.

Kegiatan coaching clinic fotografi secar gratis itu merupakan bagian dari rangkaian kegiatan pameran fotografi bertema Banten hari ini dan esok yang gelar oleh awak media, B’RuPH Community, pada 25 Januari-3 Februari 2015.

Panitia pameran dalam pengumumannya yang diterima Bisnis.com, Rabu (28/1/2015) menjelaskan kegiatan coaching clinic fotografi berlangsung Sabtu (31/1) pukul 09.00-10.00 WIB dilanjutkan sesi foto on the spot.

Adapun rangkaian kegiatan pameran foto itu selengkapknya dimulai dari pembukaan pameran oleh Plt. Gubernur Banten Rano Karno di Pendopo Gubernur Banten Lama, Serang pada 25 Januari 2015.

Dilanjutkan dengan pelatihan fotografi citizen journalist pada 27 Januari 2015, pelatihan fotografi dasar dan praktik serta pementasan teater pada 28 Januari 2015.

Kemudian acara pemutaran film oleh Kremov Picture pada 29 Januari 2015 mulai pukul 15.00 WIB, disusul dengan seminar mendalami visualisasi foto pada 30 Januari 2015, dan couching clinic fotografi pada 31 Januari 2015.

Selanjutnya, foto on the spot dilaksanakan sehari penuh pada 1 Februari 2015 mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB, serta dimeriahkan dengan pentas seni pada 2 Februari dan penutupan pameran pada 3 Februari 2015.

Sebanyak 22 fotografer ikut ambil bagian dalam pameran tersebut dengan menampilkan 44 foto terpilih yang menyajikan berbagai teknik dan tema foto beragam tentang Banten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper