Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinar Mas Gelar Bazaar Minyak Goreng Murah di Kampung Dadap, Tangerang

Sinar Mas menggandeng Kementerian Perdagangan untuk menggelar bazaar minyak goreng murah di kawasan Anggrek Loka, Kampung Dadap, Tangerang.
Feni Freycinetia Fitriani
Feni Freycinetia Fitriani - Bisnis.com 31 Januari 2015  |  12:50 WIB
Bazaar minyak goreng.  - Bisnis.com
Bazaar minyak goreng. - Bisnis.com

Bisnis.com, TANGERANG - Sinar Mas menggandeng Kementerian Perdagangan untuk menggelar bazaar minyak goreng murah di kawasan Anggrek Loka, Kampung Dadap, Tangerang.

"Kegiatan bazaar minyak goreng murah diharapkan dapat membantu masyarakat mendapatkan minyak goreng dengan harga terjangkau," ujar Managing Director Sinar Mas G. Sulistiyanto di Tangerang, Sabtu (31/1/2015).

Dalam acara tersebut, Sinar Mas menjual 5.000 liter minyak goreng kemasan, yang masing-masing dijual dengan harga Rp9.000/liter. Harga minyak goreng saat ini di pasar hampir menyentuh Rp15.000/liter.

Sulistiyanto menuturkan bazaar minyak goreng murah adalah acara yang rutin dilaksanakan perusahaan sepanjang tahun. "Kami berkomitmen untuk melanjutkan kegiatan bazaar ini melalui kemitraan dengan berbagai pihak seperti yang biasa kami lakukan," katanya.

Kegiatan ini mendapat dukungan PT Sinar Mas Argo Resources and Technology Tbk. Sejak 2005, Sinar Mas telah memasarkan 30 juta liter minyak goreng di berbagai kota. Sepanjang 2014, Sinar Mas telah menggelar bazaar di hampir 100 lokasi dan menjual lebih dari 400.000 liter minyak goreng.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

minyak goreng
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top