Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ketika Rachmat Gobel, Airin, dan Bos Sinar Mas Jualan Minyak Goreng

Ada pemandangan tak biasa di Anggrek Loka, Kampung Dadap, Tangerang Selatan. Kerumunan warga dari berbagai usia berkumpul di tanah lapang. Sambil membawa kupon, mereka menunggu untuk mendapatkan minyak goreng yang dijual dengan harga murah.nn
Feni Freycinetia Fitriani
Feni Freycinetia Fitriani - Bisnis.com 31 Januari 2015  |  13:00 WIB
Mendag Rachmat Gobel melayani pembeli.  - antara
Mendag Rachmat Gobel melayani pembeli. - antara

Bisnis.com, JAKARTA - Ada pemandangan tak biasa di Anggrek Loka, Kampung Dadap, Tangerang Selatan. Kerumunan warga dari berbagai usia berkumpul di tanah lapang. Sambil membawa kupon, mereka menunggu untuk mendapatkan minyak goreng yang dijual dengan harga murah.

Tak cukup sampai di situ, warga makin bersemangat karena yang menjual minyak goreng murah bukan orang biasa.

Ada Menteri Perdagangan Rachmat Gobel, Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmadiani, dan Managing Director Sinar Mas G. Sulistiyanto siap melayani warga Kampung Dadap yang ingin memiliki minyak goreng dengan harga terjangkau.

"Tujuan penyelenggaraan bazaar ini agar masyarakat bisa mendapat minyak goreng dengan harga terjangkau," ujar Rachmat di Tangerang, Sabtu (31/1/2015).

Sinar Mas menyediakan 5.000 liter minyak goreng kemasan. Masing-masing kemasan dijual dengan harga Rp9.000/liter. Padahal, harga minyak goreng saat ini di pasar hampir menyentuh Rp15.000/liter.

"Kegiatan ini sangat positif dan tentunya bermanfaat bagi masyarakat. Tadi Mendag meminta kami menggelar lebih banyak lagi bazaar minyak goreng murah. Kami siap menambah daerah tujuan bazaar," kata Sulistiyo.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bazar minyak goreng
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top