Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Si Jago Merah Lalap 20 Rumah di Karang Anyar

Sekitar 20 rumah di Gang 1, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, terbakar menurut warga setempat.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 Februari 2015  |  17:58 WIB
Ilustrasi kebakaran - Istimewa
Ilustrasi kebakaran - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA— Sekitar 20 rumah di Gang 1, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, terbakar menurut warga setempat.

SIMAK: Wisatawan Lokal & Mancanegara Berjejal di Festival Durian

Warga yang rumahnya terbakar sampai sekarang masih berusaha menyelamatkan barang-barang berharga dari rumah mereka. Mereka belum mengetahui penyebab kebakaran.

"Tadi tiba-tiba saja api membesar. Saya baru mau mandi langsung lari. Hanya bisa menyelamatkan surat-surat berharga," kata Onah, yang rumahnya ludes terbakar, Senin (23/2/2015).

Rumah Juwariyah juga habis terbakar.

"Saya tadi sedang Sholat Ashar lalu api membesar. Rumah habis semua, untung bisa menyelamatkan surat-surat penting," kata Juwariyah, yang mengatakan kebakaran bermula sekitar pukul 16.00 WIB.

Ada delapan mobil pemadam kebakaran di lokasi kebakaran. Petugas pemadam belum mau dimintai keterangan terkait upaya pemadaman.

Petugas terlihat kesulitan memadamkan api karena lokasi kebakaran di gang-gang sempit. Namun, hujan deras kemudian turun dan warga langsung menyambutnya dengan bersorak.

"Terima kasih Tuhan Yesus," teriak warga yang ramai menyaksikan kebakaran dari jauh.

Tak ada korban jiwa yang dilaporkan akibat kebakaran di daerah padat penduduk itu. Penyebabnya pun hingga kini belum diketahui.

"Di belakang itu rumah penduduk padat sekali. Hampir semua bangunan rumah semi permanen, bawah tembok atas kayu-kayu jadi mudah terbakar dan angin tadi kencang," kata Cecep, juru parkir di Jalan Karang Anyar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kebakaran

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top