AHOK VS DPRD DKI: Djarot Berterima Kasih ke Nasdem

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang mencabut persetujuan hak angket.Menurutnya, langkah Fraksi Nasdem merupakan wujud keberpihakan kepada eksekutif untuk mengamankan uang rakyat.
Veronika Yasinta | 02 Maret 2015 14:48 WIB
Wagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat - Beritajakarta.com

Bisnis.com, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang mencabut persetujuan hak angket.

Menurutnya, langkah Fraksi Nasdem merupakan wujud keberpihakan kepada eksekutif untuk mengamankan uang rakyat.

"Itu haknya dia, enggak apa-apa. Kita sudah siap dan kita berterimakasih seperti itu. Iya dong, berarti kan enak, bela kita kan," katanya di Balai Kota, Jakarta, Senin (2/3/2015).

Dia berharap agar seluruh fraksi menarik hak angket dan fokus terhadap penyelesaian APBD agar bisa segera cair. Namun, dia mengakui belum ada komunikasi ke anggota DPRD lainnya.

Untuk kelanjutan APBD, Mantan Wali Kota Blitar ini mengatakan pihak Kementerian Dalam Negeri akan menfasilitasi eksekutif dan legislatif untuk menyelsaikan kisruh anggaran tahunan.

Djarot mengakui awal pekan bulan ini, Kementerian Dalam Negeri akan memanggil seluruh pimpinan DPRD dan Pemprov DKI sebagai langkah awal mediasi.

"Saya berharap, supaya menarik, semuanya. Kita fokus ngurusin rakyat. Serahkan saja ke Kemendagri untuk memfasilitasi.

Fraksi Partai Nasdem DPRD melalui DPP Partai Nasdem mengumumkan pihaknya mencabut hak angket yang digulirkan oleh dewan untuk menyelidiki perihal dokumen APBD DKI 2015

Tag : apbd dki, Djarot Saiful Hidayat, Ahok VS DPRD
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top