Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pembangunan Daerah Butuh Aksi Nyata Masyarakat

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah mengatakan untuk mendukung pembangunan daerah dibutuhkan aksi nyata yang dilakukan oleh masyarakat.

Bisnis.com, TANGERANG—Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah mengatakan untuk mendukung pembangunan daerah dibutuhkan aksi nyata yang dilakukan oleh masyarakat.

“Hanya perlu aksi untuk memulai. Sekarang orang pinter mah banyak, namun yang paling penting kita perlu berkolaborasi bersama untuk menjadikan kota yang cerdas,” ujarnya saat pembagian insentif kader Posyandu di Tangerang, (30/3/2015).

Dia mengatakan sejumlah program yang telah dan akan dilakukan oleh pemerintah daerah memerlukan dukungan dan peran nyata dari seluruh masyarakat agar dapat berjalan dengan optimal.

Misalnya, pemerintah daerah telah mengeluarkan program Tangerang Ayo yang bertujuan menumbuhkan kembali budaya gotong royong dan kerja bakti di kalangan masyarakat perkotaan yang kini cenderung lebih individualis.

“Kami akan memaksimalkan peran serta masyarakat melalui gerakan Tangerang Ayo,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Arief juga meminta kepada para kader Posyandu yang saat ini telah berjumlah 1.000 orang untuk lebih mengoptimalkan keberadaan Posyandu.

“Mari bersama-sama merawat fasilitas publik,” ujarnya sambil menunjukkan gambar-gambar posyandu yang kondisinya kurang terawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper