Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tak Ada Korban dalam Kebakaran Plaza Semanggi

Tidak ada korban jiwa maupun luka akibat kebakaran yang terjadi di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, pada pukul 15.35 WIB, kata petugas Suku Dinas (Sudin) Pemadam Kebakaran Jaksel Surahman.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 04 April 2015  |  17:59 WIB
 Ilustrasi - Bisnis
Ilustrasi - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA- Tidak ada korban jiwa maupun luka akibat kebakaran yang terjadi di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, yang terjadi pada pukul 15.35 WIB, kata petugas Suku Dinas (Sudin) Pemadam Kebakaran Jaksel Surahman.

"Tidak ada korban jiwa ataupun luka akibat kebakaran di Plaza Semanggi," kata Surahman seperti dikutip Antara, Sabtu (4/4/2015).

Surahman menuturkan kebakaran di lantai lima Plaza Semanggi itu terjadi sekitar pukul 15.35 WIB dan bisa dipadamkan pada pukul 16.40 WIB dengan mengerahkan 18 unit mobil pemadam kebakaran dibantu satu mobil skylift.

Adapun penyebab kebakaran tersebut, menurut dia, adalah korsleting pada panel elektronik yang ada di lantai lima pusat perbelanjaan itu. Sementara jumlah kerugian masih diselidiki oleh pihak berwenang.

Peristiwa serupa ini adalah yang kedua kalinya terjadi pada Sabtu (4/4/2015) di DKI Jakarta. Sebelumnya pada pukul 15.25 WIB terjadi kebakaran di Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian Dalam Negeri, Kramat, Jakarta Pusat.

Tidak ada korban jiwa dalam akibat kebakaran di Kemendagri yang bisa dipadamkan pada pukul 15.55 WIB tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kebakaran

Sumber : Antara

Editor : Linda Teti Silitonga

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top