Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ledakan Tanah Abang: Netizen Ini Malah Berharap Cuma Suara Bersin Haji Lulung

Mengomentari berita dari Metro TV News berjudul Ledakan di Tanah Abang Diduga Bom, akun @HSubosito malah mengaitkannya dengan bersin Haji Lulung.
Saeno
Saeno - Bisnis.com 08 April 2015  |  16:38 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Kabar24.com, JAKARTA -- Kabar soal terjadinya ledakan di wilayah Tanah Abang, Jakarta Pusat, selain dinanti sejumlah netizen juga menjadi bahan candaan salah seorang warga Internet.

Mengomentari berita dari Metro TV News berjudul Ledakan di Tanah Abang Diduga Bom, akun @HSubosito malah mengaitkannya dengan bersin Haji Lulung.

"Semoga itu hanya suara bersinnya Bang Haji Lulung RT," ujar akun @HSubosito.

Namun, sejauh ini, kicauan bernada canda di atas tidak ada yang menanggapi.

Sementara dalam beritanya yang diunggah pukul 15.50 WIB, metrotvnews.com menuliskan bahwa ledakan yang terjadi di belakang Pos Polisi (Pospol) Tanah Abang, Jakarta Pusat, itu diduga bom.

Hal itu didasarkan dari pernyataan Kepala Kepolisian Resor Metro (Kapolrestro) Jakarta Pusat Komisaris Besar Polisi Hendro Pandowo.

"Sepertinya bom. Kami mencurigai bom," kata Hendro seperti dikutip Metrotvnews.com, Rabu (8/4/2015).

Sementara, berdasar Antara, ledakan di belakang Pos Polisi (Pospol) Tanah Abang, Jakarta Pusat, terjadi sekitar pukul 14.50 WIB.

Kapolrestro Jakarta Pusat Komisaris Besar Polisi Hendro Pandowo saat dikonfirmasi Antara sedang bergerak menuju lokasi ledakan. 

Hendro mengatakan petugas gabungan Polrestro Jakarta Pusat dan Polsek Metro Tanah Abang telah mengamankan sekaligus melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Hendro belum dapat memastikan penyebab ledakan tersebut karena polisi masih menyelidiki. Ia mendapatkan informasi bahwa ledakan itu telah melukai tiga orang korban. 

Sejauh ini jumlah pasti korban ledakan masih belum diketahui pasti, jumlahnya masih simpang siur antara tiga hingga lima orang.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ledakan ledakan Tanah Abang

Sumber : Twitter/Metrotvnews.com/Antara

Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top