Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pilot Pesawat Sea Games yang Terbakar Akhinya Meninggal

ugeng Sukarsono, pilot pesawat bernomor registrasi PKS-317 yang terbakar di Lapangan Terbang Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan, kemarin, meninggal dunia setelah mendapat perawatan intensif di rumah sakit.
Dini Hariyanti
Dini Hariyanti - Bisnis.com 08 Mei 2015  |  21:19 WIB
Ilustrasi - jibi
Ilustrasi - jibi

Bisnis.com, TANGERANG - Sugeng Sukarsono, pilot pesawat bernomor registrasi PKS-317 yang terbakar di Lapangan Terbang Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan, kemarin, meninggal dunia setelah mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

Ketika pesawat yang semestinya dipakai untuk Sea Games 2015 itu terbakar, pria berusia 52 tahun tersebut tak sempat menyelamatkan diri. Walhasil dia menderika luka bakar parah mencapai 90% dan akhirnya mengembuskan nafas terakhir hari ini, Jumat (8/5/2015).

Perawatan insentif Sugeng dilakukan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Dia meninggal siang ini sekitar menjelang pukul 13.00 WIB.

Penerbangan terakhirnya bersama pesawat jenis swayasa single, dia terbang di ketinggian sekitar 30 meter lantas jatuh dan meledak.

Rumah duka berlokasi di Jalan Helegenia RT 005 / RW 011, Perumahan Pamulang Indah, Kelurahan Pamulang Timur, Pamulang. Kabar kecelakaan diperoleh keluarga Sugeng dari delegasi Federasi Aerosport Seluruh Indonesia (FASI) yang mendatangi rumahnya, kemarin siang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sea games pilot
Editor : Yusuf Waluyo Jati
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top