Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Maju Pilkada 2017, Ahok Tunggu Pinangan Partai Politik

Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyatakan meskipun sudah memastikan akan tetap maju dalam Pilkada 2017, namun dirinya sampai saat ini belum begitu memikirkan hal tersebut dan masih menunggu pinangan dari partai politik yang ingin mencalonkannya.
Puput Ady Sukarno
Puput Ady Sukarno - Bisnis.com 11 Mei 2015  |  18:41 WIB
Gubernur DKI Basuki T. Purnama (Ahok) - Antara
Gubernur DKI Basuki T. Purnama (Ahok) - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyatakan meskipun sudah memastikan akan tetap maju dalam Pilkada 2017, namun dirinya sampai saat ini belum begitu memikirkan hal tersebut dan masih menunggu pinangan dari partai politik yang ingin mencalonkannya.

"Pertanyaannya bukan itu (independen atau partai), tapi ada partai yang mau nyalonin nggak?," tuturnya, ketika memberikan komentar atas pertanyaan wartawan mengenai apakah bakal maju di Pilkada 2017 secara independen atau pun lewat partai, di Balaikota, Senin (11/5/2015).

Pihaknya sampai saat ini mengaku masih memilih fokus memikirkan untuk membenahi Ibu Kota agar menjadi lebih baik lagi. Dan persoalan Pilkada 2017 masih akan dipikirkannya menjelang hari H saja.

"Enggak usah pikir 2017. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari, besok akan ada kesusahan lainnya. Tiap hari saya juga sudah susah," ujarnya.

Bahkan, ketika disinggung soal akan berduet dengan siapa dalam Pilkada 2017.tersebut, dirinya pun hanya menjawab dengan santai menunggu hasil survey.

"Pasangannya masih menunggu hasil survey," tuturnya sembari tersenyum.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dki
Editor : Bastanul Siregar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top